Hasil Liga 1 - Debut Eks Pelatih Timnas Malta di Indonesia, PSIS Tak Bisa Kalahkan 10 Pemain Persita

Najmul Ula - Sabtu, 25 Februari 2023 | 16:56 WIB
Penyerang Persita Tangerang, Ezequiel Vidal, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023, Sabtu (25/2/2023).
INSTAGRAM/@PERSITA.OFFICAL
Penyerang Persita Tangerang, Ezequiel Vidal, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023, Sabtu (25/2/2023).

BOLANAS.COM - PSIS Semarang cuma meraih satu poin pada laga debut Gilbert Agius, Persita Tangerang membuang keunggulan di menit akhir.

PSIS Semarang mengawali era Gilbert Agius dengan hasil imbang melawan Persita Tangerang.

PSIS baru saja menjamu Persita dalam laga "usiran" di Stadion Maguwoharjo pada pekan ke-27 Liga 1 2022/23, Sabtu (25/2/2023).

Persita unggul lebih dulu melalui Ezequiel Vidal, tetapi PSIS mengakhiri laga dengan gol Fredyan Wahyu, lalu tak bisa memanfaatkan keunggulan pemain.

Baca Juga: Dimulai Debut Marselino Malam Ini, Deinze Punya Waktu 1,5 Bulan untuk Jawab Nyinyiran Shin Tae-yong

Laga PSIS kontra Persita ini menjadi pertemuan dua tim yang sedang terganggu situasi kepelatihan.

PSIS menjalani laga perdana di bawah eks pelatih timnas Malta Gilbert Agius, setelah dipimpin caretaker M Ridwan selama beberapa pekan.

Kubu Persita berada dalam situasi "lebih buruk", dengan Alfredo Vera baru saja dicopot dan Ilham Jaya Kesuma ditunjuk menjadi caretaker.

Pertandingan dua tim kurang matang ini menjadi tak enak untuk ditonton, terlihat dari sedikitnya peluang pada babak pertama.

Baca Juga: Bocah-bocah Liga 1 Dianggap Tak Setara Marselino, Shin Tae-yong Ambil Risiko Cuma Bawa 3 Gelandang ke Uzbekistan


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.