Pelatih Sabah FC Bisa Keluarkan Kemampuan Terbaik Saddil Ramdani, Shin Tae-yong Tidak

Najmul Ula - Minggu, 26 Februari 2023 | 10:15 WIB
Saddil Ramdani saat merayakan kemenangan tim Sabah FC usai laga uji coba melawan Geylang International, Sabtu (11/2/2023).
INSTAGRAM/@OFFICIALSABAHFC
Saddil Ramdani saat merayakan kemenangan tim Sabah FC usai laga uji coba melawan Geylang International, Sabtu (11/2/2023).

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani mengamuk di pekan perdana Liga Super Malaysia 2023, kontras dengan performa gurem untuk timnas Indonesia.

Penampilan gacor Saddil Ramdani bersama Sabah FC menyisakan pertanyaan mengapa ia tak bisa menularkan performa serupa di timnas Indonesia.

Saddil Ramdani baru saja memulai musim baru Liga Super Malaysia saat Sabah FC menjamu PDRM FC, Sabtu (26/2/2023) malam.

Pada laga semalam, winger berusia 24 tahun itu menorehkan catatan fenomenal berupa dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 untuk Sabah FC.

Baca Juga: Hasil Borneo FC Vs Bhayangkara FC - The Guardian Coreng Debut Pelatih Belanda

Pelatih Ong Kim Swee terlihat tahu cara mengeluarkan penampilan terbaik Saddil, terutama jika dibandingkan saat Piala AFF 2022.

Ong Kim Swee menaruh Saddil di posisi terkuatnya, yaitu winger kanan.

Dari posisi itu, Saddil dapat mempengaruhi permainan dengan gerakan inverted untuk memanfaatkan kaki kirinya, dengan diakhiri umpan atau tembakan.

Meski begitu bukan kaki kirinya yang semalam membuatnya berjaya, melainkan kaki kanan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Debut Eks Pelatih Timnas Malta di Indonesia, PSIS Tak Bisa Kalahkan 10 Pemain Persita


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.