Hasil Madura Vs Persija - Skuat Thomas Doll Digembosi Shin Tae-yong dan Cedera, Cuma Dapat Imbang di Kandang Sape Kerrab

Najmul Ula - Minggu, 26 Februari 2023 | 16:56 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).

BOLANAS.COM - Persija Jakarta semakin jauh dari Persib dan PSM di puncak klasemen, skuat compang-camping tak bisa mengalahkan Madura United.

Persija Jakarta merasakan gembosnya skuat akibat panggilan timnas U-20, cedera, dan akumulasi membuat peluang juara semakin tipis.

Persija baru saja ditahan oleh Madura United dengan skor 0-0 pada pekan ke-27 Liga 1 2022/23, Minggu (26/2/2023).

Madura United mampu mencegah Persija mencetak gol, tetapi juga tak bisa membobol gawang Andritany Ardhiyasa meski memiliki lebih banyak peluang.

Baca Juga: Latihan Keras Tapi Tak Diajak Bertanding, Pratama Arhan Lagi-lagi Hilang dari Skuat Pertandingan Tokyo Verdy

Persija kembali dihadapkan dengan tantangan berat di Liga 1, sementara skuat Macan Kemayoran keropos karena berbagai alasan.

Tujuh pemain utama absen akibat dibawa Shin Tae-yong ke timnas Indonesia U-20, jumlah terbanyak di antara tim Liga 1 lainnya.

Tiga pemain asing, yaitu Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal, harus menepi akibat cedera.

Bek kiri andalan, Firza Andika, juga sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, yang membuat Persija cuma membawa tujuh pemain cadangan. 

Baca Juga: Musim Ketiga di K-League dan Menjelang Debut Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Belum Fasih Bahasa Korea


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.