Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 Vs Irak - Krisis Gelandang, Uji Kedalaman Skuat Tanpa Marselino-Zanadin

Najmul Ula - Rabu, 1 Maret 2023 | 04:30 WIB
Skuat timnas U-20 Indonesia (skuad timnas U-20 Indonesia) sedang berfoto bersama jelang berlaga dalam pertandingan turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-20 Indonesia (skuad timnas U-20 Indonesia) sedang berfoto bersama jelang berlaga dalam pertandingan turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-20 harus bertahan hidup di Piala Asia U-20 dengan cuma dua gelandang, Zanadin Fariz dipastikan absen.

Shin Tae-yong harus membayar mahal keputusan tak memanggil pemain anyar walau diterpa krisis menjelang Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan berjumpa Irak pada laga pertama Piala Asia U-20 2023, Rabu (1/3/2023) malam ini.

Kabar buruk menghampiri Indonesia jelang laga perdana, yaitu absennya Zanadin Fariz akibat cedera, menyusul Marselino Ferdinan yang tak berpartisipasi.

Baca Juga: Timnas U-20 Harus Bertahan Hidup dengan 2 Gelandang, Shin Tae-yong Pastikan Zanadin Absen di Piala Asia U-20

Melihat skuat yang diturunkan di turnamen mini pekan lalu, kentara timnas U-20 mengalami kekurangan pemain di lini tengah.

Dalam tiga laga melawan Fiji, Selandia Baru, dan Guatemala, Shin Tae-yong cuma memainkan tiga gelandang yang sama.

Tiga gelandang tersebut bermain dalam skema 3-5-2, meliputi Achmad Maulana Syarif, Arkhan Fikri, dan Zanadin Fariz.

Kabar buruknya, bermain tiga pertandingan dalam lima hari membuat nama terakhir mengalami cedera dan belum sembuh hingga dimulainya Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga: Klub Liga 1 Auto Menjerit, Indra Sjafri Gelar TC Jangka Panjang Timnas U-22 di Luar Kalender FIFA


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.