Berkah Terselubung Persija Vs Persib, Macan Kemayoran Punya Waktu Sembuhkan Hanno-Yusuf-Krmencik

Najmul Ula - Kamis, 2 Maret 2023 | 22:28 WIB
Ondrej Kudela (kiri) dan Michael Krmencik (kanan) sedang dipeluk salah satu pemain Persija Jakarta dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ondrej Kudela (kiri) dan Michael Krmencik (kanan) sedang dipeluk salah satu pemain Persija Jakarta dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/2/2023).

BOLANAS.COM - Persija Jakarta lebih diuntungkan penundaan laga kontra Persib Bandung, trio pemain asing punya waktu menyembuhkan diri.

Thomas Doll boleh jadi mensyukuri penundaan laga El Clasico kedua Liga 1 2022/23 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Persija Jakarta sejatinya dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-28 Liga 1 2022/23, Sabtu (4/3/2023).

Namun, PT LIB belakangan memutuskan laga tersebut ditunda akibat Persija Jakarta tidak bisa memakai dua stadion yang didaftarkan.

Baca Juga: Masalah Klasik Muncul Meski PSSI Berganti Ketum, Dua Laga Big Match Tertunda di Awal Kepengurusan Erick Thohir

Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi tak bisa digunakan atas lasan keamanan, sedangkan Stadion Utama Gelora Bung Karno telah dibooking untuk konser.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menyayangkan penundaan itu karena akan membuat Persija berpeluang tampil full team.

"Menurut saya ini kurang fair, seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya, kami tidak mengerti," sesal Milla (2/3/2023).

"Kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal semula (4 Maret)," jelasnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persita Menang di Laga Perdana Luis Duran, PSS Sudah Lima Kekalahan Beruntun di Tangan Seto


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.