Thomas Doll Tak Berikan Kepastian soal Dua Pemain Asing 'Penyakitan' Persija, Absen Hingga Akhir Musim?

Najmul Ula - Sabtu, 11 Maret 2023 | 14:45 WIB
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, saat ditemui BolaSport.com di Persija Official Store, Jakarta, 30 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, saat ditemui BolaSport.com di Persija Official Store, Jakarta, 30 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll belum mengetahui kapan Yusuf Helal dan Hanno Behrens bisa comeback, dua pemain itu masih di negara asal untuk menyembuhkan penyakit.

Persija Jakarta makin merugi dengan ketidakpastian mengenai dua pemain asing mahalnya di pekan-pekan terakhir Liga 1 2022/23.

Persija Jakarta telah merasakan dampak negatif dari hilangnya dua pemain asing, Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens.

Ketiadaan Yusuf Helal dan Hanno Behrens berakibat gagal menang dalam dua laga terakhir, yang semakin menjauhkan Persija dari jalur juara.

Baca Juga: Sitorus dan Siahaan Jamu Marselino Ferdinan di Belgia, Wonderkid Indonesia Semakin Dekat Menuju Debut Starter

Satu hal yang membuat The Jakmania frustrasi, Yusuf dan Hanno menghilang bukan karena cedera yang didapat di lapangan.

Yusuf menderita batu ginjal sehingga terpaksa dioperasi di Bahrain, serta Hanno mengalami sakit perut akut hingga harus pulang ke Jerman.

Bagi Yusuf, penyakit tersebut membuatnya makin sering absen dari Persija, setelah ia juga sempat meninggalkan tim untuk membela timnas Bahrain di luar FIFA Matchay.

Absennya Yusuf sangat terasa, mengingat ia adalah top scorer tim dengan sembilan gol.

Baca Juga: Curacao Pintar Cari Lawan Dibanding PSSI, Tim yang Dibungkam Indonesia Bakal Tantang Argentina-nya Messi!


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.