Saddil Ramdani Terus Tambah Menit Main di Sabah FC, Masalah Wasit Ternyata Juga Ada di Liga Malaysia

Najmul Ula - Senin, 13 Maret 2023 | 12:06 WIB
Saddil Ramdani membela Sabah FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2023.
MFL
Saddil Ramdani membela Sabah FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2023.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani terus menjadi andalan Sabah FC menjelang FIFA Matchday, timnya menjadi korban luputnya wasit di Liga Super Malaysia.

Saddil Ramdani terus menancapkan pengaruh di Sabah FC setelah menolak hijrah ke Eropa demi bertahan di klub asal Kalimantan itu.

Teranyar, Saddil Ramdani ikut bermain dalam laga Sabah FC kontra Sri Pahang pada pekan keempat Liga 1 2022/23, Minggu (13/8/2023).

Namun pelatih Ong Kim Swee tampak mengurangi beban Saddil, sehingga ia cuma dimainkan 29 menit pada babak kedua.

Baca Juga: Bagus Kahfi Akhirnya Pecah Telur, Masuk Skuat Asteras Tripolis di Liga Yunani Jelang Panggilan Timnas U-22

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1, setelah gol Daniel Ting untuk Sabah FC dibalas oleh Kpah Sherman dalam 26 menit pertama.

Meski begitu suporter Sabah FC merasa timnya lebih layak menang, terutama melihat kelalaian wasit melihat insiden di dalam kotak penalti Sri Pahang.

Dalam kedudukan 1-1, serangan Sabah FC melalui umpan silang membuat bek lawwan mendorong seorang pemain di area enam yard.

Hal itu berlanjut dalam sebuah duel di dalam kotak penalti, saat pemain Sabah FC dijegal pemain lawan sesudah mengontrol bola.

Baca Juga: Satu Alasan Taktik Thomas Doll Layak Dikritik, Persija Sudah Diperkuat Pemain U-20 tapi Tetap Kalah


Editor : Najmul Ula
Sumber : vocketfc.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.