Beda Nasib Sejak Pulang Kampung: Egy Jadi Kesayangan Pelatih, Witan Disemprot Pelatih Gara-gara Blunder

Najmul Ula - Senin, 13 Maret 2023 | 14:31 WIB
Pemain sayap kanan Persija Jakarta, Witan Sulaeman (kanan), sedang menghadiri latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/2/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kanan Persija Jakarta, Witan Sulaeman (kanan), sedang menghadiri latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/2/2023) siang.

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri langsung ngegas di Dewa United dan dilindungi pelatih, Witan Sulaeman blunder di Persija Jakarta dan dimarahi pelatih.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mendapatkan hidup yang berbeda sejak meninggalkan Eropa guna kembali ke Indonesia.

Egy Maulana Vikri menerima pinangan Dewa United, dan Witan Sulaeman bergabung Persija Jakarta pada bursa transfer Januari.

1,5 bulan berlalu, Egy dan Witan tampak mengalami nasib yang amat berbeda jika melihat performa eks wonderkid timnas Indonesia itu.

Baca Juga: Saddil Ramdani Terus Tambah Menit Main di Sabah FC, Masalah Wasit Ternyata Juga Ada di Liga Malaysia

Egy yang berusia satu tahun lebih tua menandai comebacknya di Indonesia dengan gol debut pada laga Dewa United kontra Madura United (2/2/2023).

Ia kemudian meneruskan tren positifnya dengan mencetak assist dalam dua laga beruntun.

Performa positif Egy itu terjadi bersamaan dengan tren menanjak Dewa United di klasemen, yang kini duduk di peringkat 13.

Pelatih Jan Olde Riekerink juga kini melindungi Egy yang sedang cedera untuk tak diforsir terlalu berat di timnas Indonesia.

Baca Juga: Blunder di Persija, Performa Sejak Piala AFF Indikasikan Witan Sulaeman Tak Layak Dipanggil Timnas Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.