Persija Terlalu Dominan atas Persib, Thomas Doll: Mereka Cuma Mengancam Lewat Lemparan Robi Darwis

Najmul Ula - Minggu, 2 April 2023 | 15:56 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat hadir dalam sesi latihan di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta  Utara, Kamis (23/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat hadir dalam sesi latihan di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta Utara, Kamis (23/3/2023).

BOLANAS.COM - Thomas Doll bangga Persija Jakarta bisa redam serangan Persib Bandung, tak ada yang berbahaya kecuali lemparan Robi Darwis.

Persib Bandung dibuat impoten oleh Persija Jakarta, sampai-sampai cuma bisa mengandalkan serangan lewat lemparan Robi Darwis.

Demikian highlight yang disampaikan Thomas Doll setelah menyaksikan kemenangan timnya atas rival bebuyutan, Jumat (31/3/2023).

Persija menaklukkan Persib dengan skor meyakinkan 2-0, dengan Thomas Doll tak bisa mendampingi langsung akibat sanksi akumulasi kartu.

Baca Juga: Angin Segar untuk Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Segera Bertemu Erick Thohir Bahas soal Kontrak

Pada laga itu, Persija sejatinya cuma mencatatkan pengusaan bola sebanyak 44 persen (berbanding 56 persen).

Pemain Persib juga merajai statistik operan terbanyak, yaitu Rachmat Irianto (43 umpan sukses), Daisuke Sato (37), dan Nick Kuipers (29).

Namun semua penguasaan bola Persib di atas hanya menghasilkan satu shot on target, sedangkan Persija sanggup melesakkan lima!

Bisa disimpulkan, Persija dapat mengontrol pertandingan meskipun tidak menguasai bola.

Baca Juga: Agar Tak Rontok Seperti Leicester, Tugas PSM Makassar Pagari Pemain Setelah Musim Fenomenal di Liga 1 2022/23


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.