Arhan dan Marselino Datang, Berikut Prediksi Line Up Pemburu Emas Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Najmul Ula - Minggu, 9 April 2023 | 03:20 WIB
Irfan Jauhari, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Hokky Caraka (dari kiri ke kanan) berpotensi menjadi calon mesin gol timnas u-22 Indonesia di SEA Games 2023.
bolasport.com
Irfan Jauhari, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Hokky Caraka (dari kiri ke kanan) berpotensi menjadi calon mesin gol timnas u-22 Indonesia di SEA Games 2023.

BOLANAS.COM - Indra Sjafri memiliki skuat mewah untuk timnas Indonesia U-22, mayoritas kandidat starter telah menjadi pilihan reguler di Liga 1.

Timnas Indonesia U-22 akan diperkuat para pemain terbaiknya guna meraih emas pertama di SEA Games sejak edisi 1991 atau 32 tahun silam.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A SEA Games 2023, bersama Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Dengan drawing yang menguntungkan itu, tim asuhan Indra Sjafri difavoritkan sebagai peraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja.

Baca Juga: Menit Main Boleh Sedikit, Arthur Irawan Mainkan Peran Besar dalam Revolusi Penuh Rekor Persik Kediri

Indra Sjafri sudah mendapatkan kemewahan pilihan dari pemain reguler Liga 1, tetapi masih mengincar tambahan dari luar negeri.

Kabar baiknya, Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy) mengirimkan respons positif.

"Ronaldo (Kwateh) belum ada jawaban, tapi Arhan, Marselino sudah ada jawaban, Elkan (Baggott) belum ada," terang Indra (7/4/2023).

"Kita prinsipnya kalau memang dia bermain di klub dan klubnya keberatan untuk melepas, ya kita tidak ada masalah," sambungnya.

Baca Juga: Persebaya Selalu Gagal Datangkan Striker Jempolan, Wajar Cari Jaminan Kualitas dengan Dekati Daniel Sturridge


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.