Tiket Asia Akan Hangus Jika Pemain 'Tidak Niat', Keputusan Tepat Kapten Andritany Damprat Hansamu Yama

Najmul Ula - Senin, 10 April 2023 | 22:48 WIB
Hansamu Yama Pranata sedang melakukan selebrasi dengan pemain Persija Jakarta seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Banten, Senin (10/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Hansamu Yama Pranata sedang melakukan selebrasi dengan pemain Persija Jakarta seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Banten, Senin (10/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta secara dramatis menggusur Persib Bandung dari posisi runner-up, ada peran Andritany Ardhiyasa hardik Hansamu Yama

Wakil Indonesia untuk Piala AFC musim depan belum dapat diketahui, seturut perkembangan terbaru Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Persib Bandung sejatinya berada dalam posisi "pole position" saat menginjak pekan ke-33 Liga 1 2022/23, tapi kondisi sudah berubah.

Tiket Piala AFC sekarang ada di genggaman Persija Jakarta, setelah kemenangan dramatis pada laga pekan ini.

Baca Juga: Terbebas dari Timnas U-20, PSSI Bakal Berikan Target Lebih Besar dalam Kontrak Baru Shin Tae-yong

Persib mengawali pekan ke-33 dengan perolehan 62 poin, unggul dua poin dari Persija di peringkat tiga.

Maung Bandung melawan ke Indomilk Arena untuk bersua Persita Tangerang, dalam kondisi optimis setelah menang di pekan sebelumnya.

Nyatanya bahasa tubuh pemain Persib tak memperlihatkan tim yang berambisi mengamankan posisi runner-up, apalagi mengejar tiket Asia.

Persita dapat menggelontor empat gol ke gawang Teja Paku Alam, yang otomatis membuat posisi runner-up sirna.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Punya Teman Asean Lagi, Suphanat Mueanta Ditaruh di Belgia Usai Direkrut Leicester City


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.