Lawan RANS Nusantara FC, Madura United Ingin Akhiri Kompetisi di Lima Besar Klasemen

Nungki Nugroho - Rabu, 12 April 2023 | 18:46 WIB
Selebrasi Pemain Madura United, Alberto Goncalves dan Hugo Gomes, merayakan gol yang dicetak ke gawang Persikabo 1973 pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023.
MADURAUNITEDFC
Selebrasi Pemain Madura United, Alberto Goncalves dan Hugo Gomes, merayakan gol yang dicetak ke gawang Persikabo 1973 pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023.

BOLANAS.COM - Hadapi RANS Nusantara FC, Madura United bertekad menutup musim dengan kemenangan dan bertengger di lima besar klasemen Liga 1 2022/2023.

Madura United akan menghadapi RANS Nusantara FC di laga terakhir Liga 1 2022/2023.

Pertandingan Rans Nusantara Vs Madura United akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor pada Kamis (13/4/2023) malam WIB.

Madura United bertekad untuk meraih kemenangan dan menutup musim dengan hasil manis.

Baca Juga: Prediksi Bali United Vs PSIS - Ganas dalam 2 Laga Terakhir, Mahesa Jenar Bertekad Taklukkan Serdadu Tridatu

Madura United membawa 23 pemain ke Bogor untuk menghadapi RANS Nusantara.

Asisten pelatih Madura United, Osvaldo Lessa, mengatakan bahwa timnya telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari latihan hingga pematangan taktik.

Dia juga memberikan arahan kepada pemain yang baru pertama kali bermain di timnya.

"Kita kasih tahu pemain, karena ada pemain yang belum main, dan baru main pertama kali di tim kita. Saya percaya dengan pemain, kita bisa menang," kata Osvaldo Lessa.

Baca Juga: Sering Ribut dan Gampang Terpancing Emosi, Thomas Doll Beri Kritik Pedas kepada Pemain Liga 1


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.