Link Live Streaming Indonesia Vs Lebanon - Dua Pekan Jelang SEA Games, Masih Tanpa Tim Terbaik

Najmul Ula - Jumat, 14 April 2023 | 17:45 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas U-22 Indonesia) sedang berfoto bersama dengan perwakilan PSSI dan Cdm SEA Games 2023 di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 5 April 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas U-22 Indonesia) sedang berfoto bersama dengan perwakilan PSSI dan Cdm SEA Games 2023 di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 5 April 2023.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-22 menghadapi laga uji coba internasional perdana, Lebanon selevel dengan Vietnam dan Thailand.

Indra Sjafri belum dapat memainkan tim terbaik timnas Indonesia U-22 hingga dua pekan menjelang kick off SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan menjamu Lebanon pada laga pertama uji coba internasional, Jumat (14/4/2023) malam ini.

Ditilik dari ranking FIFA, Lebanon tampak bisa menghadirkan permainan selevel dua negara top Asia Tenggara, Vietnam dan Thailand.

Baca Juga: Gagal Ukir Sejarah di Liga 1, Divaldo Alves Putuskan Hengkang dari Persik Kediri

Negara asal Maher Zain itu duduk di posisi 99, lebih baik dari Thailand (114) dan cuma berjarak sejengkal dari Vietnam (95).

Namun untuk menghadapi lawan seberat itu, timnas Indonesia U-22 justru belum diperkuat pemain terbaiknya.

Pelatih Indra Sjafri menyadari pentingnya kompetisi bagi pemainnya, sehingga legowo membiarkan pemain bertahan di klub hingga saat terakhir.

PSM Makassar dan Persija Jakarta menjadi dua klub yang menahan pemainnya hingga pekan terakhir Liga 1 2022/23.

Baca Juga: Saga Park Hang-seo: Shin Tae-yong Lakukan Semua yang Ia Bisa untuk Timnas Indonesia, Tapi PSSI Ingin Lebih


Editor : Najmul Ula
Sumber : antvklik.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.