Darurat Upgrade, Digulung Lebanon Bukti Timnas Indonesia U-22 Perlu Tambahan Pemain di SEA Games 2023

Najmul Ula - Jumat, 14 April 2023 | 22:43 WIB
Timnas U-22 Indonesia melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Timnas U-22 Indonesia melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-22 kentara kekurangan pemain saat menghadapi Lebanon, Indra Sjafri tengah menunggu pemain terbaik bergabung.

Laga timnas Indonesia U-22 kontra Lebanon membuktikan Garuda Muda masih setengah matang dua pekan menjelang SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 dibungkam oleh Lebanon dengan skor 1-2 pada laga uji coba di Stadion Utama GBK, Jumat (14/4/2023).

Dilihat dari jajaran starter, terlihat Indra Sjafri terpaksa memainkan skuat minimalis yang tersedia.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Bhayangkara FC Pesta Gol ke Gawang Arema FC, Barito Putera Tekuk Persita

Line up timnas U-22 untuk melawan Lebanon adalah sebagai berikut.

Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, M Haykal; Kanu Helmiawan, Taufany Muslihudin, Beckham Putra; Andy Harjito, Jeam Kelly Sroyer, Titan Agung.

Dari line up tersebut, kemungkinan hanya Rizky Ridho yang akan mendapat jaminan starter di lini belakang.

Demikian pul, hanya Beckham Putra di lini tengah, serta tak ada pemain di lini depan yang akan mempertahankan tempatnya andai semua pemain bergabung.

Baca Juga: FIFA Sahkan Pattynama Jadi Penggawa Indonesia, Pratama Arhan Tak Boleh Tinggal Diam di Tokyo Verdy


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.