Prediksi Line Up Lebanon Vs Timnas Indonesia U-22 - Tantangan Indra Sjafri Siapkan Tim Lebih Lemah

Najmul Ula - Minggu, 16 April 2023 | 03:20 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Indra Sjafri memiliki skuat lebih lemah pada leg kedua kontra Lebanon, kehilangan duo PSM dan tengah menunggu pemain abroad.

Timnas Indonesia U-22 belum akan tampil dalam versi terbaik meski SEA Games 2023 tinggal menyisakan kurang dari dua pekan.

Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri dijadwalkan melakoni laga kedua uji coba melawan Lebanon, Minggu (16/4/2023) malam.

Pada leg pertama hari Jumat, tim Garuda Muda tampil medioker dan kalah 1-2 dari Lebanon yang baru menyengat pada menit akhir.

Baca Juga: Kabar Buruk, Timnas Indonesia U-22 Justru Lebih Tipis dan Makin Lemah pada Leg Kedua Kontra Lebanon

Kabar buruk bagi Indra Sjafri, Indonesia justru akan memiliki skuat lebih tipis untuk menghadapi laga kedua.

Dua pemain PSM Makassar, Ananda Raehan dan Ramadhan Sananta, telah kembali ke klub untuk melakoni laga terakhir Liga 1.

Dua pemain abroad, Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy), juga dipastikan belum bergabung hingga pekan depan.

Satu-satunya tambahan pemain adalah kedatangan kontingen Persija Jakarta, tetapi mereka butuh recovery setelah bertanding di Liga 1.

Baca Juga: Jelang SEA Games 2023, Indra Sjafri Punya Kabar Baik untuk Timnas U-22 Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.