Hasil Liga 1 - Persib Kena Mental di Hadapan Bobotoh, Bobol Empat Gol di Tangan Persikabo dan Gagal Kejar Persija

Najmul Ula - Sabtu, 15 April 2023 | 22:26 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Persib Bandung mengakhiri musim dengan menyedihkan di kandang sendiri, kolaps empat gol di tangan Persikabo 1973.

Persib Bandung mengakhiri Liga 1 dengan kebobolan delapan gol dalam dua laga terakhir, serta kalah dari Persija dalam perlombaan runner-up.

Persib baru saja takluk dari Persikabo 1973 dengan skor telak 1-4 pada pekan ke-34 Liga 1 2022/23, Sabtu (15/4/2023).

Tak ada penutup manis bagi Made Wirawan yang dimasukkan pada 10 menit terakhir, dan Persib mengakhiri musim dengan tanda tanya soal nasib Luis Milla.

Baca Juga: Siapa Sangka, Asnawi Mangkualam Pahami Cara Bertahan di K-League dengan Pindah Posisi Jadi Bek Kiri

Persib memasuki laga ini dalam posisi mengejar Persija di peringkat dua, untuk memperebutkan titel runner-up Liga 1 2022/23.

Laga ini juga menjadi ajang pameran jersey anyar Persib yang akan digunakan pada musim depan.

Setelah kalah telak dari Persita di laga terakhir, Luis Milla memainkan skuat utama untuk memberi tiga poin terakhir di kandang.

Persib mengawali laga dengan tempo tinggi, mengetahui Persija sudah unggul 1-0 pada menit awal.

Baca Juga: Sananta-Raehan Melesat Berkat Polesan Tavares, Indra Sjafri Langsung Terkesima di Timnas Indonesia U-22


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.