Menang atas Lebanon, Indra Sjafri Belum Puas dengan Performa Timnas Indonesia U-22

Nungki Nugroho - Senin, 17 April 2023 | 11:08 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (16/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (16/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku belum puas dengan hasil yang didapatkan saat menghadapi Lebanon, Minggu (16/4/2023).

Timnas Indonesia U-22 berhasil membalas kekalahan dari Lebanon dengan kemenangan 1-0 di laga uji coba kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (16/4/2023).

Gol tunggal kemenangan tim asuhan Indra Sjafri dicetak oleh Beckham Putra pada menit kelima dengan tendangan mendatar yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Lebanon.

Namun, Indra Sjafri mengaku belum puas dengan performa para pemainnya.

Baca Juga: Misi Revans Tuntas, Beckham Putra Bawa Timnas U-22 Indonesia Tekuk Lebanon

Ia menilai masih banyak kesalahan yang terjadi, terutama dalam hal passing.

Ia juga mengatakan lebih menyukai permainan timnya saat kalah 1-2 di laga pertama.

"Kalau mau jujur, saya lebih suka match pertama waktu kalah 1-2. Tapi secara hasil (di laga kedua), kita menang," tutur Indra Sjafri.

"Di sini banyak kesalahan-kesalahan yang kita lakukan dan tentu kalau kita head to head antara pertandingan pertama dan kedua, tentu seharusnya lebih baik yang kedua," imbuhnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Bungkam Borneo FC, Pesta Juara PSM Makassar Dimulai


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.