Prediksi 20 Pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Ada Tiket 'Gratis' untuk Marselino-Arhan

Najmul Ula - Selasa, 18 April 2023 | 03:20 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Indra Sjafri cuma mendapat jatah 20 pemain untuk dibawa ke SEA Games 2023, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan otomatis masuk.

Indra Sjafri bakal mengambil keputusan sulit untuk menyingkirkan sejumlah pemain dan cuma membawa 20 pemain ke SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 sejauh ini telah menjalani tiga laga uji coba, yaitu melawan Bhayangkara FC dan Lebanon (dua kali).

Selanjutnya, timnas Indonesia U-22 akan menjalani gim internal pada 18 April, sebagai ajang terakhir seleksi pemain.

Baca Juga: Salah Pilih Momen, Timnas Indonesia U-22 Hadapi Lebanon saat Separuh Kekuatan Tim Belum Bergabung

Terdapat dua pemain yang dapat dipastikan absen mengikuti seluruh rangkaian uji coba tersebut, yaitu Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan baru akan bergabung pada pekan terakhir, lantaran sedang berkarier di luar negeri.

Dengan kualitas yang dimiliki, Marselino dan Arhan dianggap akan otomatis masuk skuat final walaupun sama sekali tak mengikuti persiapan.

Indra Sjafri berarti tinggal menentukan 18 pemain, lantaran dua tempat sudah dipesan Marselino dan arhan.

Baca Juga: Juara Tetap Komplain, Bernardo Tavares Tegaskan Wasit Liga 1 Terlalu Jelek untuk Dibiarkan Tanpa Kritik


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.