Wajar Marselino Ferdinan Kelelahan Akibat Jet Lag, Ia Tempuh Jarak Lebih Jauh dari Son Heung Min!

Najmul Ula - Jumat, 28 April 2023 | 04:30 WIB
Duo penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-Min, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Rabu (4/1/2023).
TWITTER.COM/THEATHLETICFC
Duo penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-Min, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Rabu (4/1/2023).

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan bakal menghadapi tantangan lebih berat dari Son Heung Min, dampak jet lag terasa menjelang SEA Games 2023.

Marselino Ferdinan bisa dianggap lebih hebat dari Son Heung Min, andai dapat tampil baik di Eropa sekaligus timnas Indonesia.

Marselino untuk pertama kali pulang ke Indonesia sejak bergabung KMSK Deinze di Liga Belgia, untuk membela timnas Indonesia U-22.

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku kelelahan akibat jet lag lantaran harus melakoni penerbangan Belgia-Indonesia-Kamboja.

Baca Juga: Kapok Terbenam di Zona Merah, PSS Duetkan Eks Timnas Rumania dan Timnas Belgia di Kursi Pelatih

Apabila membicarakan tantangan pemain Asia di Eropa, kita tak boleh melewatkan kapten timnas Korea Selatan, Son Heung Min.

Son Heung Min merupakan ikon sepak bola Asia yang memecahkan rekor pencetak gol terbanyak pemain Asia di Premier League.

Sejak bergabung Tottenham Hotspur pada 2015, ia juga menjelma menjadi goal getter tim itu bersama Harry Kane.

Yang mengagumkan, Son mempertahankan performa tajam bagi Tottenham, pada saat bersamaan menjadi pemain tak tergantikan timnas Korea Selatan.

Baca Juga: Ipswich Town di Ambang Promosi, Masalahnya Elkan Baggott Terancam Tak Diajak Akibat Peminjaman Gagal


Editor : Najmul Ula
Sumber : foxsport.com.au
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.