Marselino Bisa Lebih Hebat dari Son Heung Min, Hanya Jika Ia Bisa Gacor di Klub dan Timnas Sekaligus

Najmul Ula - Jumat, 28 April 2023 | 14:40 WIB
Heung Min-son saat beraksi bersama timnas Korea Selatan pada ajang Asian Games 2018 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), di Soreang, Kabupaten Bandung.
YONHAPNEWS
Heung Min-son saat beraksi bersama timnas Korea Selatan pada ajang Asian Games 2018 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), di Soreang, Kabupaten Bandung.

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan bisa mengklaim lebih hebat dari Son Heung Min, penyerang Tottenham tersukses hadapi tantangan pemain Asia di Eropa.

Jika Marselino Ferdinan memerlukan inspirasi untuk menjalani kehidupan pesepakbola Asia di Eropa, Son Heung Min-lah orangnya.

Marselino Ferdinan mengaku kelelahan menjelang SEA Games 2023, sebuah konsekuensi setelah merumput di benua biru.

Ke depan, Marselino harus menaklukkan tantangan kelelahan dan jet lag, serta membagi fokus untuk klub dan tim nasional.

Baca Juga: Wajar Marselino Ferdinan Kelelahan Akibat Jet Lag, Ia Tempuh Jarak Lebih Jauh dari Son Heung Min!

Pemanggilan ke SEA Games 2023 merupakan kesempatan pertama bagi sang wonderkid pulang ke Indonesia sejak "merantau".

Bergabung KMSK Deinze di Belgia pada Februari, Marselino melewatkan TC timnas U-20 dan FIFA Matchday bersama timnas senior.

SEA Games hanyalah kerikil pertama bagi Marselino, sebelum tantangan lebih besar saat usianya bertambah dan tanggung jawabnya (di klub dan timnas) lebih berat.

Marselino patut melihat karier Son Heung Min untuk melihat komitmen pemain di level klub, sekaligus mewujudkan rasa cinta Tanah Air.

Baca Juga: Dilema Michael Krmencik, Tidak 100 Persen Yakin di Persija Tapi Juga Ogah Kembali ke Liga Ceska


Editor : Najmul Ula
Sumber : Yonhap
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.