Timnas Indonesia Vs Argentina Semakin Nyata, Gibran Dorong Laga Digelar di Stadion Manahan Solo

Nungki Nugroho - Selasa, 9 Mei 2023 | 13:48 WIB
Lionel Messi dan kawan-kawan merayakan kemenangan timnas Argentina atas timnas Kroasia pada laga semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB di Lusail Stadium.
JUAN MABROMATA/AFP
Lionel Messi dan kawan-kawan merayakan kemenangan timnas Argentina atas timnas Kroasia pada laga semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB di Lusail Stadium.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia Vs Argentina semakin nyata, Gibran Rakabuming Raka ajukan pertandingan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Kabar gembira datang bagi pecinta sepak bola tanah air jelang FIFA Matchday.

Timnas Indonesia disebut-sebut akan menjamu Argentina dalam laga persahabatan pada Juni 2023 mendatang.

Laga ini akan menjadi ujian berat sekaligus kesempatan emas bagi skuat Garuda untuk mengukur kemampuan mereka melawan juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Skenario Timnas U-22 Indonesia Jumpa Vietnam di Semifinal SEA Games 2023 - Kutukan Menanti Garuda Muda

Timnas Argentina dipastikan akan datang ke Indonesia setelah jurnalis Argentina, Gaston Edul, mengonfirmasi hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Edul menyebut bahwa Argentina akan bermain dua pertandingan di Asia, yaitu melawan China dan Indonesia.

"Timnas Argentina akan memainkan dua pertandingan (FIFA Matchday) di Asia. Mereka akan berada di tanggal FIFA Juni. Dua tujuan yang digariskan: Cina dan Indonesia. Satu partai di setiap negara. Argentina vs Cina. Argentina vs Indonesia," tulis Edul.

Edul juga menyebutkan bahwa tanggal tentatif pertandingan persahabatan timnas Argentina adalah 15 dan 19 Juni 2023.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2023 - Laga Liar Malaysia Vs Vietnam, Hujan Kartu Merah Buat Harimau Malaya Tersingkir


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.