PSSI Sudah Serahkan Jadwal Liga 1 ke Polri, Ternyata Belum Disampaikan ke Semua Klub

Najmul Ula - Sabtu, 13 Mei 2023 | 12:54 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyerahkan jadwal pertandingan Liga 1 2023-2024 kepada Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, Rabu (10/5/2023).
PSSI
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyerahkan jadwal pertandingan Liga 1 2023-2024 kepada Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, Rabu (10/5/2023).

BOLANAS.COM - Erick Thohir sudah menyerahkan jadwal Liga 1 2023/24 kepada Polri, tetapi rupanya belum disampaikan kepada klub.

Protes Madura United terkait kejelasan Liga 1 2023/24 mengindikasikan PSSI belum menyampaikan jadwal kompetisi kepada seluruh klub.

PSSI sebelumnya telah menyerahkan jadwal Liga 1 2023/24 kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo demi kemudahan perizinan.

PSSI memang menghadapi tantangan perizinan pada musim depan, yang menjadi musim penuh pertama sejak Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Philippe Troussier Tak Gelar Latihan, Sejarah Buktikan Vietnam Bisa Menang Walau Dirugikan Jadwal

Ketua umum PSSI, Erick Thohir, mencoba memastikan perizinan lebih dini dengan menemui Kapolri saat kompetisi berjarak dua bulan.

"Hari ini saya menyerahkan jadwal Liga 1 kepada Kapolri Pak Listyo Sigit dengan harapan PSSI akan terus berkoordinasi dengan kepolisian," ucap Erick (10/5/2023).

"Jadwal yang kami serahkan ini sudah kami koordinasikan dengan PT LIb sebagai operator liga."

"Ini merupakan hasil kesepakatan saya dengan Pak Kapolri dan Presiden sudah meminta semua izin harus keluar tiga bulan sebelum pertandingan," tandasnya.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam - Indra Sjafri Tahu Tim Terbaik Hadapi Tim Anyar Troussier


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.