Setelah Empat Laga Mencari, Beginilah Tim Terbaik Timnas Indonesia U-22 Guna Hadapi Vietnam

Najmul Ula - Sabtu, 13 Mei 2023 | 15:14 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Indra Sjafri menurunkan tim utama untuk mengalahkan Vietnam, empat laga fase grup digunakan untuk mencari pemain terbaik.

Laga semifinal SEA Games 2023 menjadi ajang pameran Indra Sjafri mengenai sebelas pemain terbaik timnas Indonesia U-22.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi tim kuat Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5/2023) sore ini.

Vietnam besutan Philippe Troussier merupakan tim terkuat yang bakal dihadapi Garuda Muda, yang mengarungi fase grup relatif mudah.

Baca Juga: PSSI Sudah Serahkan Jadwal Liga 1 ke Polri, Ternyata Belum Disampaikan ke Semua Klub

Sebelum laga, Indra Sjafri menjanjikan bakal menurunkan sebelas pemain terbaik dari 20 pemain yang mendapat menit main merata di fase grup.

"Alhamdulillah pertandingan terakhir kemarin semua pemain yang dibawa sudah mendapatkan menit bermain," ucap Indra (12/5/2023).

"Dan sudah mendapatkan kesimpulan bahwa pemain-pemain yang akan bermain besok sudah fixed."

"Dan mudah-mudahan bisa menjadi apa yang ditargetkan ke kita yaitu target kedua lolos ke final, insya Allah," tandasnya.

Baca Juga: Indonesia Vs Vietnam - Dua Bek Kanan Meragukan, Haruskah Top Scorer Fajar Fathurrahman Main di Lini Belakang?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.