Hasil SEA Games 2023 - Kartu Merah Arhan Tak Berpengaruh, Indonesia Singkirkan Vietnam Berkat Gol Detik Akhir

Najmul Ula - Sabtu, 13 Mei 2023 | 18:03 WIB
Skuad timnas U-22 Indonesia versus Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023
PSSI
Skuad timnas U-22 Indonesia versus Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023

 

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-22 menyingkirkan Vietnam secara dramatis, kemenangan diraih dengan 10 pemain usai kartu merah Pratama Arhan.

Pratama Arhan perlu berterima kasih kepada Taufany Muslihuddin dalam kelolosan timnas Indonesia U-22 ke final SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Vietnam dengan skor dramatis 3-2 pada babak semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5/2023).

Pratama Arhan mendapat kartu merah saat laga menyisakan setengah jam, tetapi Taufany Muslihuddin membuat jala Vietnam bergetar pada detik akhir.

Baca Juga: Indonesia Vs Vietnam - Dua Bek Kanan Meragukan, Haruskah Top Scorer Fajar Fathurrahman Main di Lini Belakang?

Indra Sjafri menurunkan tim terbaik setelah menggilir jatah main kepada 20 personil sepanjang fase grup.

Tim utama yang dipenuhi pemain dengan caps timnas senior ini dapat menguasai bola dengan nyaman di depan pemain Vietnam yang lebih muda.

Setelah Vietnam mencuri peluang pada menit ke-5, Indonesia dapat langsung mencetak gol melalui cara klasik Pratama Arhan.

Dari sektor kanan, Arhan yang berposisi bek kiri melepas lemparan jauh yang tak bisa diantisipasi kerumunan bek Vietnam.

Baca Juga: PSSI Sudah Serahkan Jadwal Liga 1 ke Polri, Ternyata Belum Disampaikan ke Semua Klub


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.