Manajer Peringatkan Jangan Ada Video Call, Berarti Tak Boleh Terulang Politisi Menelepon Skuat Timnas U-22

Najmul Ula - Senin, 15 Mei 2023 | 04:30 WIB
(Dari kiri ke kanan) Lexyndo Hakim, Sumardji, dan Endri Erawan saat diwawancarai awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 5 April 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
(Dari kiri ke kanan) Lexyndo Hakim, Sumardji, dan Endri Erawan saat diwawancarai awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 5 April 2023.

BOLANAS.COM - Manajer timnas Indonesia U-22 melarang video call bagi skuat Garuda Muda, ia sendiri menerima panggilan video seorang politisi sebelum laga semifinal.

Manajer timnas Indonesia U-22, Sumardji, melarang skuat Garuda Muda untuk menerima video call menjelang final SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 baru saja mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 pada babak semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5/2023).

Gol Taufany Muslihuddin pada menit ke-95 memastikan Indonesia lolos ke babak final untuk berjumpa Thailand.

Baca Juga: SEA Games 2023 - Pelatih Thailand Nilai Timnas Indonesia Diuntungkan Jadwal Pertandingan

Sumardji megingatkan Rizky Ridho dan kawan-kawan untuk tak larut dalam euforia.

"Saya mohon sekali lagi kita keluar dari ruangan ini semuanya sudah tidak boleh bereuforia lagi," ujar Sumardji (13/5/2023).

"Final kita harus meraih emas," tegasnya.

Demi mengejar target akhir itu, Sumardji meminta penggawa Merah Putih untuk menghindari media sosial, termasuk menerima video call.

Baca Juga: Taufany Cuma Pemain Cadangan di Borneo FC, Kepercayaan Indra Sjafri Buat Dia Jadi Pahlawan Kejutan Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.