Efek Domino Absennya Arhan, Taufany Pantas Jadi Starter Timnas Indonesia U-22 Hadapi Thailand?

Najmul Ula - Senin, 15 Mei 2023 | 12:10 WIB
Pemain timnas U-22 Indonesia, Taufany Muslihuddin, sedang menguasai bola dalam latihannya di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 16 Maret 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-22 Indonesia, Taufany Muslihuddin, sedang menguasai bola dalam latihannya di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 16 Maret 2023.

BOLANAS.COM - Taufany Muslihuddin layak dijajal sebagai starter pada laga final, agar tak perlu menunggu menit akhir untuk membobol Thailand.

Indra Sjafri dihadapkan pada dilema mengenai Taufany Muslihuddin pada laga final SEA Games 2023.

Sebagai pencetak gol kemenangan di babak semifinal, Taufany Muslihuddin menggedor pintu starter timnas Indonesia U-22 untuk laga final.

Timnas Indonesia memerlukan semua senjata terbaik untuk mengalahkan Thailand pada final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023).

Baca Juga: Manajer Peringatkan Jangan Ada Video Call, Berarti Tak Boleh Terulang Politisi Menelepon Skuat Timnas U-22

Taufany sendiri bergabung skuat SEA Games 2023 dengan cuma bermodalkan menit main minim bersama Borneo FC di Liga 1 2022/23.

Taufany cuma mengoleksi 270 menit dalam 8 penampilan, sehingga keberhasilannya menembus skuat timnas U-22 terbilang mengejutkan.

Nyatanya Indra Sjafri tak sungkan memainkannya di setiap laga SEA Games 2023, kecuali laga ketiga melawan Timor Leste.

Dalam empat penampilannya pada pesta olahraga Asia Tenggara, Taufany hanya menjadi starter dalam dua kesempatan (vs Myanmar dan Kamboja).

Baca Juga: Tak Cukup Edo Febriansyah, Persib Datangkan Putu Gede Demi Puaskan Hasrat Belanja Bek Sayap


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.