Koneksi Witan Sulaeman, Persebaya Datangkan Eks Rekan Setim Pemain Indonesia di Liga Serbia

Najmul Ula - Jumat, 2 Juni 2023 | 16:46 WIB
Witan Sulaeman berpose usai laga pamungkas FK Radnik Surdulica bertandang ke kandang Cukaricki dalam laga pekan ke-38 (matchday terakhir) Superliga Serbia musim 2020-2021, Selasa (18/5/2021).
INSTAGRAM.COM/SPORTMTS
Witan Sulaeman berpose usai laga pamungkas FK Radnik Surdulica bertandang ke kandang Cukaricki dalam laga pekan ke-38 (matchday terakhir) Superliga Serbia musim 2020-2021, Selasa (18/5/2021).

BOLANAS.COM - Persebaya Surabaya mendatangkan bek anyar dari Serbia, pernah bermain bareng Witan Sulaeman di Radnik Surdulica.

Bursa transfer Liga 1 2023/24 menunjukkan bukan cuma Witan Sulaeman yang menuju ke Indonesia setelah bermain di Liga Serbia.

Witan Sulaeman sempat bermain di Liga Serbia bersama Radnik Surdulica pada 2020 hingga 2021, untuk kemudian bergabung Persija Jakarta pada Januari lalu.

Enam bulan berselang, Witan bakal kedatangan eks rekan setimnya, Dusan Stefanovic, yang menerima pinangan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Menerka Alasan Kim Pan-gon Menolak Argentina, Timnas Malaysia Memilih Bergumul Sesama Tim Lemah

Manajemen Persebaya memang belum meresmikan kedatangan pemain teranyar, tetapi pelatih Aji Santoso sudah membocorkan dua pemain gres.

Dua rekrutan terbaru Bajul Ijo tersebut yaitu Song Ui-young (Singapura) untuk posisi gelandang dan Dusan Stevanovic (Serbia) untuk posisi bek.

"Song berangkat tanggal dua (Juni),'" ujar Aji dikutip dari BolaSport.com (2/6/2023).

"Dusan tanggal 7 dia baru berangkat, karena tanggal 4 terakhir (klub lamanya) main," sambungnya.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2023/24, PSSI Era Erick Thohir Bikin Kompetisi Indonesia Jadi Terlama di Dunia?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.