Hasil Bali United Vs PSM - Gagal Menang, Serdadu Tridatu Ternoda Gol Bunuh Diri Sang Kapten

Nungki Nugroho - Selasa, 6 Juni 2023 | 20:26 WIB
Situasi duel Bali United Vs PSM Makassar pada play-off Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6/2023).
BALIUTD
Situasi duel Bali United Vs PSM Makassar pada play-off Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6/2023).

BOLANAS.COM - Bali United hanya mampu bermain imbang lawan PSM Makassar pada leg pertama play-off Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6/2023).

Bali United gagal memanfaatkan keuntungan bermain kandang pada play-off Liga Champions Asia 2023/2024 lawan PSM Makassar.

Bermain di depan puluhan ribu Semeton, Bali United dipaksa bermain imbang 1-1 oleh PSM Makassar.

Bali United unggul terlebih dahulu berkat gol Irfan Jaya pada menit ke-15.

Baca Juga: Tak Lagi Pandang Vietnam dan Thailand, Erick Thohir Ingin Indonesia Tembus Lima Besar Asia

Meneruskan umpan dari sisi kanan yang dikirim Eber Bessa, sepakan Irfan Jaya sukses membobol gawang PSM Makassar yang dikawal oleh Reza Arya Pratama.

PSM berupaya membalas, placing Wiljan Pluim masih menyamping pada menit ke-26.

Tendangan bebas Eber Bessa bisa dimentahkan pertahanan PSM pada menit ke-31.

PSM sejatinya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Everton pada menit ke-32.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar - Siapa Tim Terbaik Indonesia untuk Arungi Liga Champions Asia?


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.