Bali United Vs PSM - Akhir Era Ilija Spasojevic, Kaku di Depan Gawang Kosong dan Malah Cetak Gol Bunuh Diri

Najmul Ula - Rabu, 7 Juni 2023 | 12:00 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat menjadi eksekutor penalti saat pertandingan melawan Persis Solo pada laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwharjo, Sleman, Senin (27/2/2023).
BALI UNITED
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat menjadi eksekutor penalti saat pertandingan melawan Persis Solo pada laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwharjo, Sleman, Senin (27/2/2023).

BOLANAS.COM - Bali United gagal menaklukkan PSM Makassar di play-off Liga Champions Asia, Ilija Spasojevic menjadi kambing hitam.

Ilija Spasojevic menjadi sosok antagonis bagi timnya sendiri dalam laga penentuan tim terbaik Indonesia untuk menuju Asia.

Bali United tertahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar pada laga play-off Liga Champions Asia, Selasa (6/6/2023) malam.

PSM Makassar sejatinya tertinggal satu gol pada babak pertama, tetapi "terbantu" gol bunuh diri Ilija Spasojevic pada babak kedua.

Baca Juga: Liga Inggris Punya Community Shield, PSSI Buka Musim Baru dengan Play-off Liga Champions Asia

Bali United besutan Stefano Cugurra terlihat bermain lebih baik pada babak pertama, diuntungkan latihan pramusim lebih awal.

Serdadu Tridatu sudah berlatih sejak pertengahan Mei, sedangkan Juku Eja baru berlatih pada 1 Juni.

Perbedaan latihan dua pekan itu membuat Bali bisa mendominasi babak pertama, yang berbuah gol template umpan silang dari sayap kanan.

Irfan Jaya menunggu di tiang jauh untuk menyambut second ball, lalu tanpa kesulitan menaklukkan Reza Arya.

Baca Juga: Tidak Main-main, PSSI Segera Realisasi VAR di Liga 1 Awal Tahun Depan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.