Tak Kesampaian Hadapi Asnawi di Korea, Pemain Jeonbuk Akhirnya Jumpa Pemain Indonesia di Manahan

Najmul Ula - Jumat, 16 Juni 2023 | 17:52 WIB
Striker Jeonbuk Hyundai Motors, Lee Sung-yoon saat menemui wartawan di Lapangan Kota Barat, Solo pada Kamis (15/6/2023).
ARDHIANTO WAHYU/BOLASPORT.COM
Striker Jeonbuk Hyundai Motors, Lee Sung-yoon saat menemui wartawan di Lapangan Kota Barat, Solo pada Kamis (15/6/2023).

BOLANAS.COM - Seorang pemain Jeonbuk Hyundai Motors hampir bersinggungan dengan Asnawi Mangkualam, kini berkesempatan menjajal Persis Solo.

Pemain Jeonbuk Hyundai Motors bisa mengobati kegagalan berjumpa Asnawi Mangkualam dengan berjumpa pemain Indonesia di Persis Solo.

Jeonbuk Hyundai Motors dijadwalkan meladeni Persis Solo dalam laga pramusim menyambut Liga 1 2023/24, Sabtu (17/6/2023) besok.

Patut digarisbawahi, Jeonbuk menurunkan tim cadangan yang berlaga di kasta empat Liga Korea Selatan.

Baca Juga: Satu Permintaan Khusus Shin Tae-yong untuk Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Argentina

Di antara (bisa jadi semua) pemain Jeonbuk, nama pemain Indonesia Asnawi Mangkualam hampir pasti sangat familiar di "skena" bola Korea.

Asnawi Mangkualam merupakan pemain timnas Indonesia yang memasuki musim ketiga merumput di K-League 2.

Asnawi telah membangun reputasi sebagai bek kanan eksplosif, sehingga memenangi kepindahan dari Ansan Greeners ke klub lebih besar Jeonnam Dragons.

Salah seorang pemain Jeonbuk, Lee Sung-yoon, hampir bersinggungan dengan Asnawi Mangkualam pada musim lalu.

Baca Juga: Lionel Messi Coba Hormati Indonesia dengan Tak Meminta Libur, Pelatih Memutuskan Sebaliknya


Editor : Najmul Ula
Sumber : Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.