Hasil Persis vs Persebaya - Pramusim Tak Pernah Santai bagi Klub Liga 1, Tercipta 2 Kartu Merah dan 7 Gol Dramatis

Najmul Ula - Sabtu, 24 Juni 2023 | 21:22 WIB
Suasana pertandingan uji coba antara Persis Solo versus Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu (24/6/2023).
BOLASPORT.COM/ARIF SETIAWAN
Suasana pertandingan uji coba antara Persis Solo versus Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu (24/6/2023).

BOLANAS.COM - Pramusim tak pernah santai bagi klub Liga 1, Persis Solo dan Persebaya Surabaya berbagi satu kartu merah dan mencetak tujuh gol.

Persis Solo harus mengakui keunggulan dramatis Persebaya Surabaya pada laga terakhir pramusim menjelang kick off Liga 1 2023/24.

Persebaya Surabaya membalikkan ketertinggalan tiga gol untuk meraih kemenangan 4-3 di Stadion Manahan, Sabtu (24/6/2023).

Empat gol Persebaya dicetak pada babak kedua, untuk meraih hasil meyakinkan sebelum menatap kompetisi sesungguhnya. 

Persis tampak memainkan skuat utama di hadapan pendukungnya, setelah belajar dari laga kontra Jeonbuk Hyunday Motors pekan lalu.

Pelatih Leonardo Medina tetap menerapkan tiga bek, dengan Ramadhan Sananta dan Fernando Rodriguez sebagai duet kembar di depan.

Sementara itu, Aji Santoso menurunkan skuat pelapis dibandingkan tim yang turun melawan Persija pekan lalu.

Hanya ada satu pemain asing di lini depan, yaitu Song Ui-yong, padahal Persebaya memiliki tiga pemain impor lain di sana.

Baca Juga: Skuat Timnas U-17 untuk Piala Dunia U-17: Ada Jebolan Hungaria, Top Scorer Garuda Select, hingga Incaran Klub Korea

Apa yang terjadi pada babak pertama memperlihatkan kesiapan Persis Solo menjadi kandidat juara musim depan.


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.