Erick Thohir Tidak Sebut Nama 6 Calon Dirtek PSSI, Hansi Flick Sedang Digoyang di Timnas Jerman

Najmul Ula - Minggu, 25 Juni 2023 | 12:09 WIB
Pelatih Jerman, Hans-Dieter Flick, pada pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 versus Jepang di Khalifa International Stadium, Rabu (23/11/2022)
TWITTER.COM/IMIASANMIA
Pelatih Jerman, Hans-Dieter Flick, pada pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 versus Jepang di Khalifa International Stadium, Rabu (23/11/2022)

BOLANAS.COM - PSSI sudah memiliki enam nama calon direktur teknik dari Jerman, Hansi Flick akan "available" jika dipecat DFB.

Situasi Hansi Flick di timnas Jerman boleh jadi tidak berhubungan dengan PSSI, tetapi federasi ini sedang menyeleksi direktur teknik anyar.

PSSI pada bulan Mei lalu berkunjung ke kantor DFB untuk benchmarking sepak bola Indonesia dan Jerman.

Salah satu tujuan dari kunjungan tersebut yaitu, PSSI hendak menunjuk salah seorang jebolan DFB untuk menjadi direktur teknik.

Baca Juga: Profil Pemilik Klub Dewa United yang Ternyata Masih Saudara Kandung Ketum PSSI Erick Thohir

Posisi dirtek PSSI akan segera lowong lantaran Indra Sjafri bakal difokuskan menangani timnas U-23 Indonesia.

Ketum PSSI Erick Thohir memastikan akan mengangkat sosok asing dari Jerman, untuk membawahi Shin Tae-yong dan Indra Sjafri.

Teranyar, Erick Thohir mengungkap pihaknya telah mengerucutkan calon dirtek PSSI menjadi enam nama.

"Kami sudah sortir dari 20 orang ke enam nama, dan ada satu kandidat kita akan interview," ujar Erick dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: Semua di Tangan Bima Sakti, Prediksi Formasi & Line Up Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.