Sindrom Anti-Gareth Bale: Penjelasan Performa Jomplang Saddil Ramdani di Timnas Indonesia dan Sabah FC

Najmul Ula - Rabu, 28 Juni 2023 | 04:30 WIB
Gareth Bale berhasil membawa timnas Wales lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.
TWITTER.COM/NOCONTXTSEXYPEN
Gareth Bale berhasil membawa timnas Wales lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani menampilkan performa berbeda saat membela timnas Indonesia dan Sabah FC, kebalikan dari situasi Gareth Bale.

Publik Indonesia sedang digegerkan dengan performa Saddil Ramdani yang langsung gacor untuk klubnya selepas FIFA Matchday.

Saddil Ramdani mencetak satu gol dan dua assist dalam laga Sabah FC kontra Kelantan United di Liga Super Malaysia, Senin (26/6/2023).

Sementara itu sepanjang pekan sebelumnya, Saddil cuma bermain 19 menit saat timnas Indonesia menjamu Palestina, bahkan tak bermain saat meladeni Argentina.

Baca Juga: Tersebab Beda Perlakuan Shin Tae-yong dan Ong Kim Swee dalam Sindrom Mengesalkan Saddil Ramdani

Di level tertinggi sepak bola, perbedaan performa untuk klub dan timnas dapat menjadi pembicaraan serius.

Gareth Bale menjadi contoh terbaik, mengingat ia pernah dilabeli slogan "Wales, Golf, Madrid, in that order," pada November 2019.

Sepanjang tahun-tahun terakhir Gareth Bale di Real Madrid, ia memang jarang bermain dan lebih sering bermain golf di waktu luang.

Pada saat bersamaan, ia juga selalu tampil sensasional bersama timnas Wales, meloloskan negaranya ke Euro 2020 dan Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Latihan Perdana Pramusim KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Akhirnya Punya Konco Asia Tenggara


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.