Hasil Liga 1 - Peran Cameo Bagus Kahfi, Barito Putera Lumat Tim yang Datangkan Eks Pelatih Wolverhampton

Najmul Ula - Minggu, 2 Juli 2023 | 20:53 WIB
Para pemain Barito Putera saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimatan Selatan, Minggu (2/7/2023).
INSTAGRAM/BARITO PUTERA
Para pemain Barito Putera saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimatan Selatan, Minggu (2/7/2023).

BOLANAS.COM - Barito Putera menang nyaman atas Persita Tangerang, Bagus Kahfi untuk pertama kali tampil dalam kompetisi sepak bola Indonesia.

Debut Bagus Kahfi di kompetisi Indonesia berakhir dengan kejayaan bagi Barito Putera, walau ia "tak berkontribusi" dalam dua gol timnya.

Barito Putera secara mengejutkan membungkam Persita Tangerang dengan skor 2-0 pada pekan pertama Liga 1 2023/24, Minggu (2/7/2023).

Dua gol Laskar Antasari dicetak oleh Gustavo Toncantins dan Rizky Pora, tetapi kehadiran Bagus Kahfi lebih menarik perhatian.

Baca Juga: Merujuk Nasib Robert Alberts, Luis Milla Seharusnya Dipecat Usai Lima Laga Cuma Sekali Menang

Barito Putera menatap laga ini dengan bayang-bayang trauma ancaman degradasi dalam beberapa musim terakhir.

Dalam dua musim terakhir, tim milik Hasnuryadi Sulaiman selalu terjerembab di peringkat 15, atau satu strip di atas zona degradasi.

Adapun di pihak lawan, Persita menatap musim ini dengan optimisme tinggi setelah pergerakan menarik di sisi manajemen.

Pendekar Cisadane mendatangkan eks pelatih Wolverhampton, Walter Zenga, sebagai direktur olahraga dan mengamankan Indomilk Arena untuk 30 tahun ke depan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Diwarnai Gagal Penalti, Dewa United Susah Payah Kalahkan Arema FC


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.