PSSI Tidak Beli Kucing dalam Karung, Sosok Tenar Jerman Akan Jadi Atasan Shin Tae-yong dan Indra Sjafri

Najmul Ula - Selasa, 4 Juli 2023 | 17:08 WIB
Juergen Klinsmann (kanan), saat berbicara dengan eks pelatih timnas Jerman, Joachim Loew. PSSI akan mendatangkan dirtek asal Jerman.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Juergen Klinsmann (kanan), saat berbicara dengan eks pelatih timnas Jerman, Joachim Loew. PSSI akan mendatangkan dirtek asal Jerman.

BOLANAS.COM - PSSI mengungkap direktur teknik anyar bukan sosok sembarangan, figur terkenal jerman akan membawahi Shin Tae-yong dan Indra Sjafri.

Oliver Kahn, Michael Zorc, atau Joachim Loew adalah nama-nama tenar yang sedang menganggur, dengan PSSI memburu direktur teknik asal Jerman.

Posisi direktur teknik PSSI selama ini ditempati Indra Sjafri, tetapi ia akan difokuskan menangani timnas U-23 Indonesia.

Ketum PSSI Erick Thohir beberapa waktu lalu terbang ke Jerman untuk misi mencari direktur teknik, dan diketahui telah mewawancarai sang kandidat.

Baca Juga: Elkan Baggott Dinilai Belum Layak Tampil di Championship, Bek Indonesia Harus Menjauh dari Premier League

Wakil ketua umum PSSI, Zainudin Amali, membocorkan identitas kandidat dirtek asal Jerman yang telah bertemu Erick Thohir.

"Terkenal ya orangnya, pasti," ucap Amali dikutip dari Kompas.com.

"Mantan pemain bola terkenal, umurnya sekitar 60-an."

"Posisi saya tidak tahu, mantan pemain mana juga belum terkonfirmasi karena ketua umum yang langsung wawancara dia," jelasnya.

Baca Juga: Full Team PSM Dikurung 10 Pemain Lokal Persija, Bernardo Tavares Salut Pekerjaan Hebat Thomas Doll


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.