Sempat Tiga Laga Tiga Gol, Ramadhan Sananta Malah Mandul saat Ditonton Langsung Asisten Shin Tae-yong

Najmul Ula - Jumat, 7 Juli 2023 | 17:26 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto terlihat menyaksikan laga antara PSS Sleman versus Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (7/7/2023).
BOLASPORT.COM - ARIF SETIAWAN
Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto terlihat menyaksikan laga antara PSS Sleman versus Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (7/7/2023).

BOLANAS.COM - Ramadhan Sananta gagal bersinar saat dipantau langsung Nova Arianto, Shin Tae-yong sedang mencari pemain untuk timnas U-23 Indonesia.

Ramadhan Sananta amat tajam saat tak ada pelatih timnas Indonesia yang menonton, tetapi "ngeblank" saat ada staf Shin Tae-yong di dalam stadion.

Shin Tae-yong baru saja ditunjuk sebagai pelatih timnas U-23 Indonesia untuk Piala AFF U-23 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Ia bergerak cepat menyuruh asistennya, Nova Arianto, untuk memantau pertandingan Liga 1 2023/24 antara PSS Sleman vs Persis Solo.

Baca Juga: Indra Sjafri Ditarget Lolos Piala Dunia U-20 2025, Berikut Kandidat Wonderkid yang Sudah Merekah di Liga 1

Dalam pertandingan tersebut, terdapat sejumlah pemain U-23 yang masuk dalam daftar pantau Shin Tae-yong.

Di pihak PSS, terdapat Nyoman Ansanay sebagai starter dan Hokky Caraka yang bermain sebagai pengganti.

Di kubu Persis, ada wonderkid Althaf Indie yang bermain sebagai starter, serta Irfan Jauhari dan Kanu Helmiawan dari bangku cadangan.

Namun sorotan terbesar jatuh pada top scorer SEA Games 2023 yang baru saja hijrah dari PSM Makassar, Ramadhan Sananta.

Baca Juga: Indra Sjafri Latih Timnas Indonesia untuk Asian Games, Bisa Panggil Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.