Pekan Ketiga Liga 1, Persija Bisa Diperkuat Calon Bintang Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2025

Najmul Ula - Kamis, 13 Juli 2023 | 15:00 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Dony Tri Pamungkas mendapat pengawalan pemain Irak dalam laga perdana Piala Asia U-20 2023.
PSSI
Pemain timnas U-20 Indonesia, Dony Tri Pamungkas mendapat pengawalan pemain Irak dalam laga perdana Piala Asia U-20 2023.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta dapat memainkan Dony Tri Pamungkas pada pekan ketiga, winger 18 tahun calon bintang timnas U-20 Indonesia.

Dony Tri Pamungkas dapat memainkan laga pertama di Liga 1 musim ini, setelah berlatih normal dengan tim utama Persija Jakarta.

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2023/24, Minggu (16/7/2023) malam.

Pada laga itu, Thomas Doll boleh jadi akan mendapatkan "boost" dari kehadiran sejumlah pemain yang absen sejak pekan pertama.

Baca Juga: Tokyo Verdy Tersingkir dari Piala Emperor, Hangus Peluang Main Pratama Arhan di Sisa Musim Ini?

Pemain pertama yang dinantikan yaitu Ondrej Kudela, bek tengah Republik Ceska yang dirindukan The Jakmania.

Ondrej Kudela memiliki kecerdasan di atas pemain lokal, sehingga dapat dimainkan sebagai gelandang apabila situasi membutuhkan.

Pemain berikutnya yang ditunggu untuk tampil yaitu pemain asing anyar, dengan Maciej Gajos sudah berada di Jakarta.

Saat artikel ini ditulis, eks gelandang Lechia Gdansk itu belum diperkenalkan oleh klub sehingga belum bisa bermain di Liga 1.

Baca Juga: PSSI Tutup Mata atas Kerusuhan Final SEA Games 2023, AFC Hukum Pemain & Staf Timnas U-23 Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.