Erick Thohir dan Indra Sjafri Belum Sepakat, Timnas Mana yang Dikirim ke Asian Games 2023?

Najmul Ula - Kamis, 20 Juli 2023 | 04:30 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (19/5/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (19/5/2023) malam.

BOLANAS.COM - Erick Thohir dan Indra Sjafri belum sepakat soal Asian Games 2023, timnas Indonesia boleh mengirim tim U-24 serta tiga pemain senior.

Publik Tanah Air belum mengetahui timnas Indonesia mana yang akan dikirim ke Asian Games 2023 di China.

Asian Games 2023 akan digelar pada 23 September hingga 8 Oktober 2023, dua bulan lagi, tetapi PSSI belum bersiap.

Merujuk pernyataan ketua umum PSSI Erick Thohir dan pelatih Indra Sjafri, belum ada kesepakatan mengenai tim yang akan dikirim.

Baca Juga: Park Hang-seo Dirumorkan Gantikan Luis Milla, Media Vietnam: Persib Tidak Lakukan Gerakan Serius

Indra Sjafri sendiri sudah ditunjuk sebagai pelatih timnas U-20 Indonesia, dengan Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas U-23.

Dengan status Indra sebagai pelatih timnas U-20, Erick Thohir menyatakan akan mengirim Garuda Nusantara ke Asian Games 2023.

"Saya bicara ke Coach Indra, yang Asian Games kami akan siapkan U-20, terus kenapa takut," ujar Erick dikutip dari BolaSport.com.

"Tapi kan itu tidak ada target, targetnya buat masa depan," jelasnya.

Baca Juga: Luis Milla Ternyata Punya Riwayat Mundur Mendadak, Pakai Alasan Personal Tapi Ada Rahasia Besar


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.