Walau Berakhir Bahagia, Persija dan Persib Sama-sama Kesulitan Taklukkan 10 Pemain Tim Lawan

Najmul Ula - Senin, 31 Juli 2023 | 10:24 WIB
Ryo Matsumura merayakan gol untuk Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/7/2023).
LIGAINDONESIABARU.COM
Ryo Matsumura merayakan gol untuk Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/7/2023).

BOLANAS.COM - Persija Jakarta dan Persib Bandung diuntungkan kartu merah, sayangnya keunggulan pemain tak berarti menang mudah.

Pekan kelima Liga 1 2023/24 berakhir bahagia bagi Persija Jakarta dan Persib Bandung, terlihat dari tripoin yang diraih.

Lebih dari itu, Persija dan Persib juga menjalani laga masing-masing dengan lebih mudah karena kartu merah pemain lawan.

Tim lawan kedua tim, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri, bermain dengan 10 orang setelah kartu merah cepat pada babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persija Menang, Barito Putera Gagal Kudeta Puncak Klasemen

Dimulai dari Persib, klub yang sebelum laga terbenam di zona degradasi mengawali laga dengan buruk.

Minimnya koordinasi di lini belakang membuat Fitrul Dwi Rustapa kerap terekspose saat umpan silang, termasuk gol kilat Flavio Silva.

Saat Persik sedang menikmati momentum, Renan Silva melepaskan tekel kedua yang dihadiahi kartu kuning, sehingga harus mandi lebih cepat.

Dalam kondisi unggul jumlah pemain selama satu jam berikutnya, Persib tak langsung dapat membalikkan keadaan.

Baca Juga: Karier Tak Sekinclong Ayahnya, Julian Schwarzer Pamer 10 Save saat Debut Bareng Arema FC di Liga 1


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.