Hasil Liga 1 - Performa Fantastis Kiper Impor Lagi, Sonny Stevens Cegah Persis Kalahkan Dewa United

Najmul Ula - Jumat, 4 Agustus 2023 | 16:52 WIB
Sonny Stevens, eks kiper ADO Den Haag yang kini membela Dewa United di Liga 1 2023/24.
Instagram Dewa United
Sonny Stevens, eks kiper ADO Den Haag yang kini membela Dewa United di Liga 1 2023/24.

BOLANAS.COM - Ramadhan Sananta dkk di Persis Solo kembali gagal menembus kiper asing, Sonny Stevens menyelamatkan Dewa United.

Persis Solo berhadapan dengan dua tembok tak tertembus dalam dua pekan berturut-turut, yaitu Julian Schwarzer dan Sonny Stevens.

Persis Solo baru saja ditahan imbang oleh Dewa United dengan skor 0-0 pada pekan keenam Liga 1 2023/24, Jumat (4/8/2023).

Sonny Stevens melakukan paling tidak lima save krusial, dan kabar baiknya kiper seberangnya Pancar Nur juga menampilkan performa serupa.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Vs Persija - Thomas Doll Takuti Penyerang yang Musim Lalu Terbuang dari Ibukota

Persis memasuki laga ini dengan kondisi terjerembab di zona degradasi, dengan perolehan lima poin dari lima laga.

Pelatih Leonardo Medina diburu urgensi untuk mendapatkan hasil positif, atau posisinya akan digoyang seperti Jacksen F Tiago musim lalu.

Adapun Dewa United sedang macet setelah empat laga tak terkalahkan, dan harus menjejak bumi akibat dikalahkan Bali United.

Pertandingan antara dua tim di kutub berbeda ini menghasilkan permainan yang tidak seimbang, yang tak mencerminkan sejarah kedua tim.

Baca Juga: Persebaya Vs Persikabo 1973 - Bajul Ijo Kehilangan Pemain Kunci, Nasib Aji Santoso Dipertaruhkan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.