Evolusi Posisi Seperti Ivan Perisic, Witan Sulaeman Siap Mainkan Semua Peran untuk Thomas Doll

Najmul Ula - Selasa, 8 Agustus 2023 | 14:24 WIB
Antonio Conte (kanan) dan Ivan Perisic merayakan gol Tottenham ke gawang Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris (29/10/2022).
DANIEL LEAL/AFP
Antonio Conte (kanan) dan Ivan Perisic merayakan gol Tottenham ke gawang Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris (29/10/2022).

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman berevolusi seperti Ivan Perisic, Thomas Doll mengubahnya sebagai bek sayap kiri di Persija Jakarta.

Siapa yang menyangka, Witan Sulaeman justru bersinar di posisi bek setelah hampir empat musim menempa diri di Eropa.

Witan Sulaeman saat ini berstatus raja assist Liga 1 2023/24 dengan torehan empat umpan berbuah gol untuk Persija Jakarta.

Performa gacor Witan tersebut sekaligus menjawab kritik yang menyatakan ia turun performa dengan pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Vs Persib - Duel Tim Kritis, Kalah Berarti Mendekat ke Zona Degradasi

Pemain berjuluk Baby Shark itu sempat disebut sebagai wonderkid Indonesia, dan berani merantau ke Eropa saat baru berusia 18 tahun.

Nyatanya Witan memilih pulang saat baru berusia 21 tahun, setelah mencicipi sepak bola Serbia, Slovakia, hingga Polandia.

Setelah bergabung Persija, Witan tidak langsung bersinar, bahkan perlu beberapa bulan untuk memenangi hati The Jakmania.

Witan baru kembali ke performa terbaik pada beberapa pekan terakhir, setelah bermain di posisi baru berkat arahan Thomas Doll.

Baca Juga: Prediksi Persis Vs Persib - Tuan Rumah Mepet Zona Merah, Menanti Kemenangan Pertama Bojan Hodak


Editor : Najmul Ula
Sumber : Sempre Inter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.