Ipswich Town Puncaki Championship, Elkan Baggott OTW Promosi ke Premier League Musim Depan

Najmul Ula - Jumat, 18 Agustus 2023 | 17:29 WIB
Ipswich Town v Bristol Rovers, Carabao Cup, Portman Road, Ipswich, UK - 9th August 2023  Editorial Use Only - DataCo restrictions apply
Richard Calver
Ipswich Town v Bristol Rovers, Carabao Cup, Portman Road, Ipswich, UK - 9th August 2023 Editorial Use Only - DataCo restrictions apply

BOLANAS.COM - Ipswich Town menjadi tim kejutan di Divisi Championship musim ini, memuncaki klasemen dan berpeluang promosi ke Premier League.

Elkan Baggott akan berlaga di kasta tertinggi Liga Inggris musim depan, apabila Ipswich Town mempertahankan performa sekarang.

Menjelang pekan ketiga Divisi Championship musim ini, Ipswich menjadi pemuncak klasemen setelah menyapu bersih dua laga.

Saat ini, Ipswich besutan Kieran McKenna bercokol di pucuk Championship dengan enam poin dan produktivitas gol +3.

Baca Juga: Teco Spesialis Gagal, Bali United Sekali Lagi Coreng Nama Idonesia di Kompetisi Asia

Capaian klub berjuluk The Tractor tersebut terbilang fenomenal, mengingat klub itu berstatus tim promosi dari League One.

Klub promosi biasanya kesulitan beradaptasi di kasta lebih tinggi, tetapi tidak dengan tim yang dilatih eks asisten Jose Mourinho semasa di Manchester United.

Pada pekan pertama, Ipswich mengalahkan tim yang musim lalu menembus babak play-off promosi, Sunderland.

Berlaga di Stadium of Light yang masyhur, Luke Woolfenden dan kawan-kawan mampu membungkam tuan rumah dengan skor 2-1.

Baca Juga: FIFA Matchday Kian Dekat, Marselino Ferdinan Terus Absen bagi KMSK Deinze Akibat Cedera Berkepanjangan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.