Hasil Piala AFF U-23 2023 - Kutukan Malaysia Berlanjut usai Dikalahkan Thailand Lewat Adu Penalti

Nungki Nugroho - Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:13 WIB
Duel pemain timnas U-23 Thailand, Kritsada Nontharat, dengan penyerang timnas U-23 Malaysia, Fergus Tierney, pada perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-23 2023.
FAM.ORG
Duel pemain timnas U-23 Thailand, Kritsada Nontharat, dengan penyerang timnas U-23 Malaysia, Fergus Tierney, pada perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-23 2023.

BOLANAS.COM - Timnas U-23 Thailand sukses meraih peringkat ketiga Piala AFF U-23 2023 usai menumbangkan Malaysia lewat drama adu penalti. 

Timnas U-23 Thailand menang lewat adu penalti atas Malaysia pada laga yang berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Sabtu (26/8/2023).

Timnas U-23 Malaysia lebih dominan menyerang di babak pertama.

Pada menit ke-5, tendangan bebas pemain Malaysia bisa diamankan kiper Thailand, Thirawooth Sraunson.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Sanjung Fleksibelnya Indonesia, Sayangnya Line Up Shin Tae-yong Kini Mudah Dibaca

Dua menit kemudian peluang Alif Ikmalrizal Anuar juga masih diblok pemain pertahanan Thailand.

Pada menit ke-19, Thailand balik menyerang lewat tendangan bebas Chirapong Raksongkham yang bisa diamankan Azim Al Almin.

Tendangan jarak jauh Natcha Promsomboon juga masih melambung.

Peluang di depan mata Thailand lewat sontekan mendatar Phanthamit Praphanth masih bisa digagalkan Azim Al Amin pada menit ke-32.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Malaysia Vs Thailand Sama Kuat di Babak Pertama


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.