Respek! Kiper Vietnam Hibur Ernando Ari dan Akui Hanya Beruntung Tepis Penalti Penentu Trofi

Najmul Ula - Minggu, 27 Agustus 2023 | 12:35 WIB
Kiper Vietnam Quan Van Chuan menghibur Ernando Ari usai Vietnam mengalahkan Indonesia di final Piala AFF U-23 2023.
Vidio
Kiper Vietnam Quan Van Chuan menghibur Ernando Ari usai Vietnam mengalahkan Indonesia di final Piala AFF U-23 2023.

BOLANAS.COM - Quan Van Chuan menghibur Ernando Ari selepas babak adu penalti, kiper Vietnam mengaku beruntung bisa menepis penalti.

Solidaritas sesama kiper membuat Quan Van Chuan menghampiri dan merangkul Ernando Ari selepas final Piala AFF U-23 2023.

Vietnam meraih trofi Piala AFF U-23 2023 setelah mengalahkan Indonesia pada laga final, Sabtu (26/8/2023) malam.

Pada babak adu penalti, Vietnam lebih beruntung dari Indonesia setelah kiper Quan Van Chuan menepis eksekusi Ernando Ari.

Baca Juga: Ernando Ari Tidak Perlu Meminta Maaf, Kami Semua yang Harus Memohon Maaf pada Dirimu

Quan Van Chuan yang berstatus kapten tim sejatinya berhak merasa iri dengan performa elite Ernando di sepanjang waktu normal dan perpanjangan waktu.

Ernando mementahkan semua peluang Vietnam, dari jarak dekat maupun jauh, hingga berbagai umpan silang berbahaya.

Di sisi lain, Van Chuan justru tak tampil meyakinkan, bahkan hampir melakukan blunder saat menyetop tendangan bebas Ramadhan Sananta.

Tendangan memantul Sananta gagal ditangkap sempurna oleh Van Chuan dan melewati badannya, beruntung cuma bergulir ke samping gawang.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Malaysia Awalnya Girang Kalahkan Indonesia, Ternyata Remuk di Tangan Vietnam & Thailand


Editor : Najmul Ula
Sumber : Soha.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.