El Clasico Sepekan Lagi, Persija Tiba-tiba Disalip Persib yang Sempat Masuk Zona Degradasi

Najmul Ula - Minggu, 27 Agustus 2023 | 13:14 WIB
Aksi Frets Butuan saat Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.
PERSIB.CO.ID
Aksi Frets Butuan saat Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta dalam posisi nadir sebelum kedatangan Persib Bandung, kubu biru kini menyalip setelah bangkit dari zona merah.

The Jakmania boleh tidak senang dengan posisi Persija Jakarta di Liga 1 2023/24, terlebih El Clasico bakal digelar pekan depan.

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam tajuk "El Clasico Indonesia" pada pekan ke-11 Liga 1 2023/24, Sabtu (2/9/2023).

Macan Kemayoran menyambut Persib dalam keadaan tertinggal satu poin dari rivalnya, keadaan yang tak terbayangkan pada awal musim.

Baca Juga: Nasib Buruk David De Gea Sejak Gagal Penalti di Final Liga Europa, Bagaimana Ernando Ari?

Persija sempat nangkring di papan atas pada pekan-pekan awal Liga 1 musim ini, sementara Persib terseok mendekati degradasi.

Thomas Doll sempat membuat tim ini tangguh walau tanpa penyerang, dengan mengandalkan Riko Simanjuntak dan Ryo Matsumura.

Namun tim-tim Liga 1 belakangan sanggup mementahkan serangan Persija, berakibat pada empat laga tak pernah menang bagi klub ibukota.

Persib mengawali musim dengan tiga laga tak pernah menang di tangan Persib, untuk kemudian Luis Milla memilih pergi.

Baca Juga: Ernando Ari Tidak Perlu Meminta Maaf, Kami Semua yang Harus Memohon Maaf pada Dirimu


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.