Arkhan Fikri Pemain Terbaik Piala AFF U-23, Perlu Ada Penghargaan Pemain Paling Serba Bisa buat Robi Darwis

Najmul Ula - Minggu, 27 Agustus 2023 | 14:05 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Robi Darwis saat ditemui BolaSport.com saat latihan di lapangan PTT Academy, Rayong pada Jumat (25/8/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-23 Indonesia, Robi Darwis saat ditemui BolaSport.com saat latihan di lapangan PTT Academy, Rayong pada Jumat (25/8/2023).

BOLANAS.COM - Arkhan Fikri mendapat penghargaan pemain terbaik Piala AFF U-23 2023, Robi Darwis pemain paling serba bisa timnas U-23 Indonesia.

AFF tampak perlu memberikan pemain paling versatile di Piala AFF U-23 2023, dan Robi Darwis tak diragukan akan memenanginya.

Piala AFF U-23 2023 berakhir dengan Vietnam sebagai juara, setelah mengalahkan Indonesia pada babak final melalui adu penalti.

Meski gagal menjadi juara, satu pemain Indonesia tetap mendapatkan award, yaitu Arkhan Fikri sebagai pemain terbaik.

Baca Juga: Respek! Kiper Vietnam Hibur Ernando Ari dan Akui Hanya Beruntung Tepis Penalti Penentu Trofi

Arkhan Fikri dianggap sebagai metronom permainan Indonesia dalam empat laga di sepanjang turnamen.

Hebatnya lagi, Arkhan baru berusia 18 tahun saat menggendong lini tengah Indonesia dalam laga kontra Malaysia, Timor Leste, Thailand, dan Vietnam!

Namun fans Indonesia tak boleh melupakan pengaruh seorang pemain underrated yang jasanya tak kalah besar, yaitu Robi Darwis.

Robi Darwis sejatinya berposisi gelandang saat bermain bagi Persib Bandung di Liga 1 sejak musim lalu.

Baca Juga: Nasib Buruk David De Gea Sejak Gagal Penalti di Final Liga Europa, Bagaimana Ernando Ari?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.