Link Live Streaming Persija Vs Persib - El Clasico Papan Bawah, Dua Tim Mencari Sembuh

Najmul Ula - Sabtu, 2 September 2023 | 04:30 WIB
Skuat Persija Jakarta (skuad Persija Jakarta) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 Juli 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta (skuad Persija Jakarta) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 Juli 2023.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta dan Persib Bandung bertemu sebagai tim pesakitan, El Clasico digelar saat dua tim ada di papan bawah.

El Clasico di Liga Spanyol mempertemukan dua tim terbaik negeri itu, tapi tidak dengan versi "imitasi" di Indonesia saat ini.

El Clasico pertama Liga 1 musim ini mempertemukan Persija Jakarta dengan Persib Bandung, Sabtu (2/9/2023) sore.

Sayangnya, Persija terjerembab di peringkat ke-12, dan Persib hanya bertengger satu anak tangga lebih baik, yang berarti bottom-half.

Baca Juga: Jelang Dipanggil Timnas U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan Akhirnya Fit untuk Laga Perdana Liga Belgia

Persija, yang didera krisis pemain akibat cedera dan kegagalan di bursa transfer, tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Kegetiran paling terasa di lini depan, lantaran Marko Simic tak lagi bisa diandalkan dan manajemen gagal merekrut penyerang asing lain.

Duet Ryo Matsumura dan Riko Simanjuntak tak bisa menembus barikade bek asing Liga 1, sedangkan lini belakang juga keropos.

"Kami memerlukan pertahanan dengan konsentrasi selama 90 menit lebih," ucap pelatih Thomas Doll.

Baca Juga: Federasi Paling Unik di Dunia, Timnas Senior Ditangani Asisten dan Timnas U-23 Dilatih Pelatih Utama


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.