Rizky Ridho Pasang Target dan Bangkitkan Semangat Pemain Timnas U-23 Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

dila septi asrining kanastren - Rabu, 6 September 2023 | 04:00 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong dan Kapten Timnas U-23 Indonesia, Rizky Ridho pada konferensi pers jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Swiss-Bellhotel, Solo, Selasa (5/9/2023)
Sasongko Dwi Saputro/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong dan Kapten Timnas U-23 Indonesia, Rizky Ridho pada konferensi pers jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Swiss-Bellhotel, Solo, Selasa (5/9/2023)

BOLANAS.COM - Kapten Timnas U-23 Indonesia Rizky Ridho mengungkapkan target dan caranya menyemangati tim dalam menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Dalam agenda ini, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Grup K yang berisikan dua negara lain yaitu, Taiwan dan Turkmenistan.

Semua pertandingan Grup K akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo.

Timnas U-23 Indonesia juga sudah tiba di Solo sejak Senin (4/9/2023) lalu dan langsung menjalani latihan untuk memulihkan kondisi.

Namun, pada sesi latihan pembuka tersebut pelatih Shin Tae-yong belum bisa hadir karena dirinya juga harus memimpin pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Surabaya.

Seperti yang diketahui ada dua jadwal yang dilaksanakan bersamaan untuk Timnas Indonesia dan Timnas U-23 Indonesia.

Baca Juga: Demi Merah Putih, Rizky Ridho Tak Keberatan Turun Level dari Timnas Senior ke Timnas U-23

Timnas Indonesia akan lebih dulu melakoni FIFA Matchday melawan Turkmenistan pada Jumat (8/9/2023) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baru keesokan harinya gantian Timnas U-23 Indonesia akan bertemu Timnas U-23 Turkmenistan di Solo.

Jadwal padat ini memaksa Shin Tae-yong harus bolak-balik dari Surabaya ke Solo.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.