Prediksi Line Up Timnas Indonesia Usai Masuknya Jay Idzes, Lini Belakang Full Naturalisasi!

Najmul Ula - Kamis, 7 September 2023 | 04:30 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama jelang bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama jelang bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).

 

BOLANAS.COM - Jay Idzes bakal menambah kekuatan timnas Indonesia, lini belakang sudah mempunyai Jordi Amat dan Elkan Baggott.

Timnas Indonesia bakal memiliki tembok tangguh bermaterikan pemain naturalisasi kelak apabila Jay Idzes menjadi WNI.

Jay Idzes merupakan pemain blasteran Belanda-Indonesia yang menemui ketua umum PSSI Erick Thohir, Rabu (6/9/2023) kemarin.

Idzes berposisi bek tengah, berusia 23 tahun, dan bermain di level yang cukup baik bersama Venezia FC di Serie B Italia.

Baca Juga: Jauh-jauh Cuma Tanding Satu Kali, Sandy Walsh Ekstra Hati-hati Demi Debut Tertunda Timnas Indonesia

Erick Thohir menyatakan PSSI bakal menjalankan proses naturalisasi bagi Idzes guna memperkuat tim Garuda.

"Hari ini saya mengumumkan bahwa pemain asal klub Venezia Jay Idzes akan kita proses untuk memperkuat Merah Putih," ucap Erick.

"Idzes masih berusia 23 tahun. Kariernya sedang menuju puncak."

"Jadi pemain ini adalah pemain yang sangat potensial dan akan insya Allah akan menambah kekuatan timnas kita," tandasnya.

Baca Juga: Jay Idzes Calon Bek Terbaik Timnas Indonesia, Lebih Bagus dari Jordi Amat dan Elkan Baggott?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.