Absen Hari Pertama, 4 Pemain Abroad Tiba di Solo Langsung Gabung TC Timnas U-23 Indonesia

dila septi asrining kanastren - Rabu, 6 September 2023 | 18:00 WIB
Latihan perdana timnas U-23 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin (4/9/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Latihan perdana timnas U-23 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin (4/9/2023).

BOLANAS.COM - Empat pemain timnas U-23 Indonesia yang bermain di luar negeri sudah mulai mengikuti pemusatan latihan (TC) hari kedua, Selasa (5/9/2023) di Stadion Sriwedari, Solo.

Mendekati Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, para pemain timnas U-23 Indonesia sudah berkumpul di Solo.

Sebelumnya pada hari pertama, TC hanya diikuti oleh 20 pemain.

Sesi latihan pun juga diisi dengan pemulihan kondisi pemain dipimpin oleh para asisten, Shin Tae-yong.

Selain empat pemain yang belum bergabung ini, Shin Tae-yong juga melewati TC hari pertama bersama timnas U-23 Indonesia.

Ia harus memimpin latihan timnas Indonesia di Surabaya yang tengah bersiap menghadapi Turkmenistan pada FIFA Matchday September.

Baca Juga: 3 Wajah Senior Perkuat Timnas U-24 Indonesia Untuk Asian Games 2022, Jordi Amat Salah Satunya

Pelatih yang pernah memegang timnas Korea Selatan itu juga baru tiba di Solo pada Selasa (5/9/2023) kemarin setelah terbang dari Surabaya.

Dilansir Bolanas.com dari akun Instagram resmi timnas Indonesia, empat pemain yang ditunggu-tunggu penampilannya akhirnya resmi mengikuti sesi latihan hari kedua.

Empat nama yang dimaksud adalah Elkan Baggott (Ipswich Town), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Rafel Struick (ADO Den Haag), dan Ivar Jenner (Jong FC Utrecht).


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.